Skill diminta
Adobe PremiereCreativity
Deskripsi
Deskripsi pekerjaan INTERN GRAPHIC DESIGNER / VIDEOGRAPHER Lahya Creative
🚨 WE'RE HIRING INTERNS! 🚨
- ⠀ ⠀
- Lahya Creative Lab lagi nyari intern
- graphic designer / videographer
- keren yang pengen upgrade skill sambil kerja bareng tim kreatif di dunia nyata.
- ⠀⠀
- Yang kamu dapat?
- ✔️ Real project
- ✔️ Tim suportif
- ✔️ Lingkungan kerja yang fun & fleksibel
- ✔️ Portofolio kamu jadi makin tebel
- ✔️
- Peluang untuk kerja Full-Time
- (dengan benefit yang lebih dari posisi intern)
- Skill yang kita butuh dari kamu?
- ✔️ Paham & terbiasa menggunakan Adobe Photophop & Adobe Ilustrator (graphic designer)
- ✔️ Paham & terbiasa menggunakan Adobe Premiere Pro & Adobe After Effect (videographer)
- ✔️ Paham & terbiasa shooting lapangan sendiri maupun tim (videographer)
- ✔️ Komunikatif, nggak ragu buat ngobrol dan diskusi
- ✔️ Bisa mengatur waktu dan menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline
- ✔️ Nyaman bekerja dalam tim kecil dengan suasana kerja yang dekat dan suportif
- 📍 Lokasi: Jakarta Selatan
- 📆 Durasi: Minimal 3 bulan
📩 Langsung aja kirim CV & portofolio ke
- 👉 bit.ly/LahyaInternship
- Yuk, jangan cuma nunggu "waktunya tepat", mungkin ini waktunya kamu mulai.